Senin, 16 Januari 2017

Peluang Bisnis PayTren merubah transaksi bulanan menjadi sumber penghasilan

Peluang Bisnis PayTren merubah transaksi bulanan menjadi sumber penghasilan

Post : 2016-06-24 17:23:36, dibaca : 3187 kali

paytrenPeluang Bisnis PayTren untuk Indonesia. PayTren Merubah Handphone Anda Jadi Mesin Penghasil Uang (oleh : Ustadz Yusuf Mansur). Mengapa Ustadz Yusuf Mansur terjun dan mengajak seluruh rakyat indonesia berbisnis PayTren ? ...
Karena bisnis Online Payment sangat luar biasa untungnya. Berdasarkan data Bank Indonesia tahun 2007, transaksi pembayaran / micro-payment di Indonesia itu mencapai Rp 270 Triliun Rupiah dan diperkirakan meningkat 5-10% per tahun (sekitar Rp 340 Triliun ditahun 2010). Dan ditahun 2015 mungkin sudah lebih dari 400 Triliun Rupiah.

Perhatikan mengapa dunia Perbankan mengajak Nasabahnya untuk meningkatkan Transaksi? lihat mengapa juga Perusahaan Franchise Besar Minimarket (Alfamart, Indomart, dll) terjun di bisnis ini juga? ketika Anda belanja pasti ada pertanyaan wajib dari pelayannya untuk menawarkan Pulsa, dan Pembayaran lainnya. Benarkan? Ternyata ada perputaran Uang yang sangat besar di bisnis ini yang akan menjadi Tren baru untuk Indonesia dan dunia. Dan ini menjadi perebutan pasar di Indonesia, sebagaimana ditulis dalam majalah terkemuka di Indonesia (SWA). PayTren bergerak dalam bidang teknologi digital virtual multipayment.

Manisnya bisnis payment ini ternyata hanya dinikmati oleh para Kapitalis, Konglomerat yang untungnya masuk kepada mereka bahkan sebagian besar dimiliki oleh Asing. Oleh karena itu Ustadz Yusuf Mansur mendirikan PT Veritra Sentosa Internasional (TRENI) dengan Produk bernama PayTren yang bisa dinikmati semua lapisan masyarakat untuk bisa menjadi Pengguna sekaligus Pebisnis dan digunakan mereka untuk keuntungan mereka dan menjadi bisnis bersama dengan Konsep Berjamaah untuk meningkatkan Kesejahtraan bersama.

Bisa dibayangkan ratusan Triliyun Uang yang menguap, melalui Komunitas bisnis PayTren bisa diambil dan dibagikan kepada Mitra-Mitra PayTren sebagai Cashback dan Royalti Cashback yang luar biasa besarnya. Itulah peluang bisnis PayTren yang dapat merubah transaksi bulanan menjadi sumber penghasilan untuk Anda dan keluarga.

Tidak ada komentar:
Write komentar