Senin, 16 Januari 2017

Paytren - Together To Tomorrow

Paytren - Together To Tomorrow

Post : 2016-07-18 17:31:12, dibaca : 2828 kali

paytrenAssalamualaikum mitra-mitra dan calon-calon mitra bisnis paytren diseluruh Indonesia. sedikit pencerahan tentang mengapa peluang bisnis paytren sangat prospektif di masa depan (founder Bpk. ust. Yusuf Mansur).

Ingat klo dulu,... saat awal perintis air kemasan AQ*A mempublikasikan/memperkenalkan air Minum dalam kemasan botol, banyak orang menertawakannya.

Lihat sekarang,...! Orang berlomba-lomba membuat air minum dalam kemasan.


Ingat klo dulu,... ketika Bpk. Sosro membuat teh manis dalam kemasan botol, banyak orang juga menertawakannya.

Lihat sekarang,...! Orang berlomba-lomba membuat teh dalam kemasan.


Dan saat ini, ketika Ustadz Yusuf Mansur mengeluarkan aplikasi PayTren untuk membantu kita dalam memudahkan bayar-bayar, beli pulsa, token pln, bayar listrik, pdam, cicilan, dll. Banyak orang mencibir.

dengan alasan buat apa itu Paytren ?... Konter banyak, mbanking ada, atm juga deket, minimarket samping rumah juga sedia.

Apa lagi ???

Ok, Kita lihat aja 2-3 atau mungkin 5 tahun ke depan... Apa yg akan terjadi...

So, jadilah mitra bisnis PayTren, Mari bersama-sama meng-Indonesia-kan PayTren, bahkan men-dunia-kan PayTren. karena selain produk karya anak bangsa paytren juga memberikan banyak keuntungan bagi mitra-mitranya.

Join sejak sekarang... Agar 2-3 atau 5 tahun ke depan kita yg meraih hasilnya, kita yang dapat Cashback terbanyak. So, masih belum join PayTren saat ini? Rugi banget (jangan menyesal).

Tidak ada komentar:
Write komentar