Senin, 16 Januari 2017

Apa itu Paytren? Dan Bagaimana Peluang Bisnisnya?

Apa itu Paytren?... dan Bagaimana Peluang Bisnisnya?...

Post : 2016-06-24 15:43:58, dibaca : 3674 kali

paytrenSaat ini banyak sekali orang yang bertanya atau mencari tahu mengenai "Apa itu Paytren"?..., dan bagaiaman cara kerja Paytren?..., serta bagaimana peluang bisnis Paytren?..., berikut ini jawaban atau penjelasan singkatnya.

Baiklah sebelum membahas mengenai peluang bisnis Paytren sebaiknya kita membahas apa itu Paytren karena masih banyak orang yang sangat awam atau belum tahu tentang Paytren.

Simak pejelasan singkat tentan Paytren berikut ini:


Paytren adalah Teknologi Pembayaran
Paytren adalah terobosan baru yaitu sebuah teknologi transaksi pembayaran yang diaplikasikan, bisa dengan cara sms, YM, Gtalk, bisa juga melalui aplikasi yang di install kedalam smartphone Anda (silahkan download langsung lewat googleplay pada android Anda).

Manfaat dengan memiliki aplikasi Paytren ini, nantinya setiap orang bisa melakukan transaksi apa saja dan kapan saja tanpa perlu keluar rumah, cukup melalui handphone (smartphone) Anda saja.

Saat ini masih banyak orang yang rela antri bayar-bayar di loket-loket dan sebagian orang yang sudah mempunyai rekening bank menggunakan mobile banking atau ATM.

Dan kini hadir teknologi baru payment yaitu menggunakan teknologi Paytren yang pada prinsipnya hampir sama dengan mobile banking, namun tentu mempunyai kelebihan. Apa kelebihan paytren? BIAYA ADMIN LEBIH HEMAT dan dibagikan kepada MITRA-MITRAnya dalam bentuk CASHBACK PRIBADI, CASHBACK JARINGAN, REWARD dll.


Paytren adalah Bisnis Payment Indonesia
Dengan bergabung dan menjadi mitra bisnis Paytren maka akan berpeluang menikmati komisi-komisi yang dibayar setiap minggunya. Setiap mitra Paytren ( member paytren ) bisa mendapatkan komisi dan cashback melalui pengembangan jaringan dan transaksi menggunakan paytren.

Tak hanya itu mitra Paytren juga dapat berbelanja produk-produk Paytren lainnya dan mendapatkan cashback. lebih jelasnya silahkan baca di halaman marketing plan.


Founder Bisnis Paytren adalah Ustadz Yusuf Mansur
Paytren adalah produk dari Perusahaan PT. Treni (Veritra Sentosa Internasional), dan pemilik perusahaan tersebut adalah Ustadz Yusuf Mansur.

Mengapa ustadz Yusuf Mansur membuat atau mendirikan bisnis paytren ini?... Bisnis Paytren ini bukan hanya sekedar bisnis, tapi juga bagian dari membangkitkan ekonomi gotong royong (Membangun Komunitas) untuk berjamaah atau bersama-sama "MEMBELI KEMBALI" aset Indonesia yang sudah dikuasai oleh pihak Asing.

1 komentar:
Write komentar
  1. paytren bukan hanya sekedar alat bertransaksi , ada nilai lebih jika kita menggunakannya untuk keperluan pribadi maupun untuk berbisnis..
    salam rubah pola transaksi..
    http://bit.ly/rubahpolatransaksi

    BalasHapus