Senin, 16 Januari 2017

Ajak Berinovasi, Ustadz Yusuf Mansur Buka Cabang PayTren di 17 Negara

Ajak Berinovasi, Ustadz Yusuf Mansur Buka Cabang PayTren di 17 Negara

Post : 2016-07-20 16:50:23, dibaca : 2915 kali

paytrenTak hanya sebagai Ustadz, Yusuf Mansur juga semakin mantap dengan profesinya barunya yakni seorang pebisnis. Belum lama ini, pria berusia 39 tahun itu telah merilis aplikasi digital yang menjawab kebutuhan masyarakat.

Melalui aplikasi handphone itu, kemudahan akan didapatkan karena tak perlu lagi repot-repot menuju tempat transaksi. Misalnya saat ingin membeli pulsa, bayar listrik, asuransi dan lain-lain.

Tak tanggung-tanggung, bisnis aplikasi mobile Ustadz Yusuf Mansur kini telah berkembang hingga ke beberapa negara. Menurut pengakuannya saat ditemui KapanLagi.com®, sudah 17 negara di dunia jadi sasaran sang ustadz.

Kita persembahkan Paytren ini ke seluruh dunia, kita sudah ada di 17 negara di dunia. Kita ajak Indonesia berinovasi, jangan hanya terbengkalai di permasalahan yang ada tanpa berbuat sesuatu yang ada inovasinya, salah satu yang kita lakukan dengan inovasi digital Payment ini, di PayTren, ungkapnya saat ditemui di Masjid Istiqlal, Jakarta Pusat, Minggu (27/3).

Ustadz kondang tersebut bahkan juga sudah menghubungi Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama, tentang bisnis barunya itu. Sebuah ide pun dilontarkannya tentang keberadaan Bank di Jakarta yang bebas dari biaya admin.

Pak Ahok sudah kita kasih tau, kita bilang Bank yang memang punya Jakarta bisa bebas biaya admin. Bayangkan bisa sebanyak apa Bank yang dimiliki bisa mempunyai duit yang lebih, pungkasnya.

Sumber : www.kapanlagi.com

Tidak ada komentar:
Write komentar